Rabu, 06 April 2011

Zakaria Bakri, Calon Bupati Kolut Gencar Sosialisasi

MALILI,UPEKS-- Salah satu kandidat Bupati Kolaka Utara yang diprediksikan bakal maju dan akan mendapat suara mayoritas pada Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala daerah Kabupaten Kolaka Utara tahun 2012 mendatang, adalah Ir.Zakaria Bakri M.Si, yang saat ini masih tercatat sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Luwu Timur, Sulsel.
Mantan dosen Universitas Hasanuddin saat ini telah all out melakukan sosialisasi secara gencar dengan mengusung tagline “SMART” (Sederhana, Merakyat, Amanah, Cerdas, dan Terampil). Dengan tagline ini Zakaria Bakri sangat optimis dengan karakter dan kapabilitas yang tertuang dan tergambar pada teglaine tersebut , dapat membawa Kolaka Utara ke arah yang lebih baik jika kelak diberi amanah dan terpilih sebagai Bupati Kolaka Utara.
Dihubungi via ponselnya, Zakaria menjelaskan bahwa dirinya bersama para tim pemenangannya yang sudah terbentuk telah melakukan konsolidasi dan sosialisasi keseluruh basis pendukungnya. Upaya sosialisasi ini dimaksudkan disamping untuk konsolidasi simpul-massa keluarga, sahabat,dan para pendukung fanatik, juga untuk meluruskan pandangan masyarakat agar dapat menyikapi momentum Pemilukada secara, bebas, rasional dan obyektif, sehinga betul-betul dapat menjadi ajang debirokrasi dimana sendi-sendi kedaulatan rakyat dapat ditegakkan, sehingga azas Pemilu/Pemilukada yang langsung-umum-bebas dan rahasia, dapat terimplemenasi di lapangan untuk menghasilkan pasangan pemimpin yang beritegritas, berkemampuan (kapabel) dan mengayomi, paparnya.
Sementara itu, informasi sementara yang dikumpulkan di lapangan diperoleh data bahwa dukungan kepada Zakaria untuk menjadi Calon Bupati Kolaka Utara 2012 berkembang cukup signifikan di berbagai lapisan dan elemen masyarakat . Besarnya kemajuan arah dukungan masyarakat Kolaka Utara kepada Putra Kolaka Utara yang lahir di Olo-Oloho ini, akan menjadi jelas setelah ada hasil survei yang dilakukan oelh tim independen yang profesional.
"Apapun alasannya Kolaka Utara harus berubah, dan perubahan itu harus dimulai dari tekad rakyat untuk merubah pola pikirnya dalam menyikapi PEMILUKADA “ tegas Zakaria.
Menurutnya, perubahan yang dimaksud tidak mutlak harus berganti, tetapi perubahan dalam capaian-capaian target program pembangunan yang menyentuh dan dirasakan langsung oleh masyarakat secara menyeluruh .
Oleh karean itu, Kepala Dinas yang sukses mengembangkan bidang kelautan dan Perikanan di Luwu Timur ini menghimbau kepada masyarakat Kolaka Utara agar tidak lagi bersikap apatis atau masa bodoh yang berpandangan bahwa siapa yang memberi uang itulah yang akan kita pilih karena pandangan seperti adalah pandangan yang kelir u dan harus diluruskan agar pesta demokrasi yang disebut Pemilukada dapat melahirkan pemimpin yang peduli kepada kepentiungan rakyat dan daerah secara berimbang dalam arti proporsonal dengan mengedepankan skala prioritas.

Sumber:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons